Home » , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT. GUDANG GARAM Tbk.

Info Lowongan Kerja PT. GUDANG GARAM Tbk.

Info Lowongan Kerja PT. GUDANG GARAM Tbk. - Pada kesempatan kali ini Info Loker terbaru memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru untuk anda. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.

Info Lowongan Kerja PT. GUDANG GARAM Tbk.


Bagi anda yang membutuhkan Lowongan Pekerjaan inilah kesempatan anda, kami tawarkan lowongan pekerjaan terbaru untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Info Lowongan Kerja PT. GUDANG GARAM Tbk..

PT. GUDANG GARAM Tbk. - Perusahaan rokok Gudang Garam adalah salah satu industri rokok terkemuka di tanah air yang telah berdiri sejak tahun 1958 di kota Kediri, Jawa Timur. Hingga kini, Gudang Garam sudah terkenal luas baik di dalam negeri maupun mancanegara sebagai penghasil rokok kretek berkualitas tinggi. Produk Gudang Garam bisa ditemukan dalam berbagai variasi, mulai sigaret kretek klobot (SKL), sigaret kretek linting-tangan (SKT), hingga sigaret kretek linting-mesin (SKM). Bagi Anda para penikmat kretek sejati, komitmen kami adalah memberikan pengalaman tak tergantikan dalam menikmati kretek yang terbuat dari bahan pilihan berkualitas tinggi.

Dengan bergabung menjadi karyawan Gudang Garam, Anda akan memasuki lingkungan kerja yang dinamis dan senantiasa memberikan ruang untuk menumbuhkan serta menuangkan ide-ide kreatif. Bergabung menjadi karyawan juga akan menjadikan Anda bagian dari keluarga besar Gudang Garam yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia. Sebagai bagian dari keluarga besar Gudang Garam, kesejahteraan karyawan merupakan prioritas utama bagi perusahaan. Keselamatan kerja, ketersediaan fasilitas kesehatan serta program pendidikan bagi karyawan, adalah beberapa poin yang menjadi fokus perhatian perusahaan. Secara berkesinambungan, karyawan Gudang Garam juga mendapatkan bekal pelatihan dalam hal kepemimpinan, manajerial, administrasi, dan ketrampilan teknik, dan sebagainya. Tumbuh dan berkembang bersama karyawan merupakan bagian dari perwujudan nilai-nilai Catur Dharma yang dipegang teguh oleh perusahaan. Kesempatan terbuka lebar bagi Anda yang ingin ikut mengembangkan potensi diri sebagai bagian dari keluarga besar Gudang Garam.

PT. GUDANG GARAM Tbk.

Sebagai : INFORMATION SECURITY LEAD

DKI Jakarta

Kualifikasi:

  • Pendidikan: Min S1 atau yang setara, sesuai dengan kualifikasi bidang yang ditangani

Pengetahuan:

  1. Menguasai pengetahuan yang berhubungan dengan IT Security terutama mengenai Perimeter Security (Firewalls), Content Filtering, AntiVirus, Security Patch Management, Hardening System dan lainnya.
  2. Mempunyai pengetahuan umum mengenai Cisco ASA, Fortigate, Blue Coat dan produk IT security lainnya yang umum dipakai
  3. Mempunyai pengetahuan umum mengenai cara kerja dan teknis hacking dan cara-cara (teknik) dalam melakukan penerobosan terhadap IT system (security breaches)
  4. Mempunyai pengetahuan dalam melakukan test penetrasi security IT (IT Security Penetration Testing)
  5. Pengalaman minimal 5 tahun dalam penanganan IT Security atau pekerjaan yang berhubungan dengan system keamanan IT

Deskripsi Jabatan:

  • Memberikan supervisi kepada semua team IT Security serta merencanakan dan melakukan implementasi IT Security System baik itu berupa policy maupun implementasi system yang sesuai dengan kebutuhan bisnis dan memenuhi standar minimal yang berlaku secara umum
  • Mengawasi dan memonitor semua area yang berhubungan dengan system keamanan IT (IT Security)
  • Mengambil tindakan dan melakukan eskalasi yang cepat terhadap kejadian-kejadian yang dapat mengakibatkan gangguan terhadap keamanan fasilitas, system dan perangkat IT secara keseluruhan
  • Melakukan analisa dan memberikan masukan atau saran yang berguna kepada management yang berhubungan dengan IT Security
  • Secara berkala dan koordinasi dengan team yang terkait membuat perecanaan (plan) untuk melakukan penetration testing terhadap area yang diperlukan, sesuai dengan SOP yang berlaku
  • Penempatan: Jakarta

Bergabung dan menjadi bagian dari PT. Gudang Garam Tbk.,
dengan mengirimkan CV Anda ke:

recruitment@gudanggaramtbk.com

Demikian Info Lowongan Kerja PT. GUDANG GARAM Tbk. dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu Info Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk terbaru bulan ini.

0 komentar:

Posting Komentar