Home » , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT Surya Citra Televisi ( SCTV )

Info Lowongan Kerja PT Surya Citra Televisi ( SCTV )

Info Lowongan Kerja PT Surya Citra Televisi ( SCTV ) untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari info loker terbaru. Pada dasarnya tidak ada usaha yang sia-sia, selama kita mencoba dan berusaha dengan seksama. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini adalah info loker terbaru bagi anda yaitu Info Lowongan Kerja PT Surya Citra Televisi ( SCTV ) selengkapnya.

Info Lowongan Kerja PT Surya Citra Televisi ( SCTV )


PT Surya Citra Televisi ( SCTV )


Digital Marketer

SCTV (singkatan dari Surya Citra Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. SCTV merupakan stasiun televisi swasta kedua (berdasarkan waktu mengudara) di Indonesia setelah RCTI. SCTV lahir pada tanggal 24 Agustus 1990 sebagai stasiun televisi lokal di Surabaya yang berpusat di Jl. Darmo Permai, Surabaya, Jawa Timur. Meski tanggal itu ditetapkan sebagai tanggal lahir SCTV, namun baru tanggal 1 Januari 1993, SCTV mendapatkan izin sebagai stasiun televisi nasional di Jakarta. Kantor operasional SCTV pun secara bertahap dipindahkan dari Surabaya ke Jakarta, namun studio SCTV tetap berada di Surabaya. Awalnya, mayoritas saham SCTV dimiliki oleh Bimantara Citra melalui anak usahanya, Sindo Citra Media (kini menjadi Surya Citra Media).

JOB DESCRIPTION

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Computer Science/Information Technology, Economics, Business Studies/Administration/Management, Marketing, Commerce or equivalent.
  • Required skill(s): proficient in english, willing to wok in long hours to fininh deadline, have passion with the world online.
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Marketing/Business Development or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.

Address
Kirimkan Surat lamaran anda ke alamat yang tertera di bawah ini :
Jalan Asia Afrika, Jakarta Capital Region 12220, Indonesia

Sekiranya itulah tadi Info Lowongan Kerja PT Surya Citra Televisi ( SCTV ) yang dapat kami berikan untuk anda. Terimakasih sudah membaca info dari kami. Apabila ada yang kurang jelas atau masih bias silahkan anda dapat menanyakannya melalui contact form yang telah disediakan. Anda pun juga dapat membaca informasi dari kami yang lainnya mengenai Info Lowongan Kerja PT Mega Central Finance bulan ini Terbaru. Semoga berhasil

0 komentar:

Posting Komentar