Home » , , , , , » Info Lowongan Kerja PT Indosat Tbk.

Info Lowongan Kerja PT Indosat Tbk.

Info Lowongan Kerja PT Indosat Tbk. - untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari info loker terbaru. Pada dasarnya tidak ada usaha yang sia-sia, selama kita mencoba dan berusaha dengan seksama. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini adalah info loker terbaru bagi anda yaitu Info Lowongan Kerja PT Indosat Tbk selengkapnya.

Info Lowongan Kerja PT Indosat Tbk.

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk.  - Indosat (lengkapnya PT Indosat Tbk.) adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix, Mentari dan IM3; jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing), serta jasa nirkabel dengan merk dagang StarOne. Perusahaan ini juga menyediakan layanan multimedia, internet, dan komunikasi data (MIDI = Multimedia, Internet & Data Communication Services). Pada hari ini PT Indosat Tbk.  membuka lowongan kerja terbaru dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Indosat Tbk.  tahun untuk berbagai kualifikasi :

Profil PT Indosat Tbk.

PT Indosat Tbk adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix, Mentari dan IM3; jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing), serta jasa nirkabel dengan merk dagang StarOne Perusahaan ini juga menyediakan layanan multimedia, internet, dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services)

Pada tahun 2011 perusahaan ini menguasai 21 persen pangsa pasar dan pada tahun 2013 mengklaim memiliki 58,5 juta pelanggan untuk telpon genggam.

Situs investasi untuk Indonesia menyatakan bahwa Indosat kehilangan beberapa persen pasar pelanggan telepon genggamnya pada tahun tahun terakhir. Sementara situs lainnya (Onbile.com) menempatkan Indosat sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar ketiga pada tahun 2013 dibawah Telkomsel dan XL Axiata.

Pada Februari 2013 perusahaan telekomunikasi Qatar yang sebelumnya bernama Qtel dan menguasai 65 persen saham Indosat berubah nama menjadi Ooredoo dan berencana mengganti seluruh perusahaan miliknya atau dibawah kendalinya yang berada di Timur Tengah, Afrika dan Asia Tenggara dengan nama Ooredoo pada tahun 2013 atau 2014. Sementara Indosat dalam siaran persnya menanggapi hal ini belum memutuskan akan mengubah nama dari Indosat menjadi Ooredoo atau tidak, karena menganggap nama Indosat telah memiliki "hubungan" dengan pelanggan.


Visi, Misi PT Indosat Tbk. 

Visi : 

Untuk menjadi pilihan pelanggan yang lebih disukai untuk semua kebutuhan informasi dan komunikasi.

Misi :

  • Untuk menyediakan dan mengembangkan produk-produk inovatif dan berkualitas, layanan dan solusi yang menawarkan nilai terbaik kepada pelanggan kami.
  • Untuk terus meningkatkan nilai pemegang saham.
  • Untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi para stakeholder.

Sumber : http://id.wikipedia.org
========================================================================

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Indosat Tbk.  sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Indosat Tbk.  di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini PT Indosat Tbk.  membuka lowongan kerja terbaru dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Indosat Tbk.  tahun untuk berbagai kualifikasi :

Business Process Analyst

Qualification:


  • Min Bachelor Degree
  • Good Communication skill in English (oral & writing)
  • Understand concept of Internet business especialy IP Services
  • Familiar with a variety of the field’s concepts, practices and procedures.
  • Understand basic concept of Profit & Loss would be an advantage
  • Excellent writing, reading and speaking skills in English language
  • Corporate level proficiency in MSWord, Excel, PowerPoint, official e-mailing and computer skills, etc

Experience:


  • Minimum 1-3 years marketing experience in Telecom sector
  • Familiar with a variety of the field’s concepts, practices and procedures

Skills :


  • Market and Customer Oriented
  • Having supervisory skill and experience
  • Good analytical thinking
  • Strong communication and initiative
  • Strong in market trends & high sense of business
  • Ability to build and manage teams; team work
  • Good understanding of all major mobile, fixed and IT services

Bagaimana anda tertarik bekerja di PT Indosat Tbk. ....??

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Indosat Tbk, Silahkan melengkapi Lamaran Kerja serta melakukan pendaftaran via ONLINE ke :



Sumber Lowongan Kerja :
http://careers.indosat.com

Sekiranya itulah tadi Info Lowongan Kerja PT Indosat Tbk.  yang dapat kami berikan untuk anda. Terimakasih sudah membaca info dari kami. Apabila ada yang kurang jelas atau masih bias silahkan anda dapat menanyakannya melalui contact form yang telah disediakan. Anda pun juga dapat membaca informasi dari kami yang lainnya mengenai Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero). Semoga berhasil

0 komentar:

Posting Komentar