Home » , , , » Lowongan Kerja Bandung

Lowongan Kerja Bandung

Lowongan Kerja Bandung - PT. RAI FITNESS PREMIERE - Rai Fitness mengundang para profesional dengan daya juang tinggi, semangat, loyaliltas, memiliki gaya hidup sehat, tidak merokok, senang berolahraga dan siap untuk bergabung bersama team kami untuk kecerdasan fitness masyarakat Indonesia melalui usaha fitness center kami. Rai Fitness adalah perusahaan Fitness Center lokal yang sedang berkembang dan kami akan memiliki 10 cabang di seluruh Indonesia pada.

Didirikan oleh Ade Rai, yang merupakan salah satu icon Fitness senior di Indonesia, saat ini Rai Fitness sedang berkonsentrasi mengembangkan satu team kerja yang akan menjadi ujung tombak dalam pengembangan usaha kami. Mimpi Rai Fitness adalah memiliki team yang kompak, produktif, profitable dan secara aktif turut memperjuangkan Misi dan Visi Ade Rai untuk meningkatkan kecerdasan fitness masyarakat Indonesia.
Lowongan Kerja Bandung - Pada kesempatan kali ini Info Loker terbaru memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru bulan ini untuk anda. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.
Lowongan Kerja Bandung

Bagi anda yang membutuhkan Lowongan Pekerjaan terbaru inilah kesempatan anda, kami tawarkan lowongan pekerjaan 2015 untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Lowongan Kerja Bandung.

Lowongan Kerja Bandung Terbaru

RAI FITNESS PREMIERE, PT (BANDUNG)

Kami mengundang rekan-rekan yang memiliki kesamaan hati dengan kami untuk bergabung bersama kami sebagai :

FRONT OFFICE BANDUNG

Kami mencari FRONT OFFICE

kualifikasi:

  • D3 semua Jurusan
  • Pria/wanita usia Max 27 Tahun
  • Berpenampilan Menarik dan Proporsional

Requirements

  • Menguasai Microsoft Office (Words, exel, Power Point)
  • Atraktif dan komunikatif
  • Memiliki Attitude yang ramah dan Sopan

KEUNTUNGAN:

  • Gaji pokok
  • Uang Makan
  • Fasilitas Gym Senilai Rp. 5.650.000
  • BPJS (Kontrak. 12 bulan)
  • Asuransi Allianz (Rawat Inap)
  • Kesempatan untuk Training dan Coaching


ANDAKAH YANG KAMI BUTUHKAN? KIRIMKAN SEGERA!

E-mail RESUME + FOTO + GAJI TERAKHIR + JAWABAN ANDA

"Apa pencapaian terbesar anda? Mengapa?"

Ketik FO pada judul email anda & kirimkan ke

hrd.raifitness.bdg@gmail.com

Demikian Lowongan Kerja Bandung dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu Info Lowongan Kerja Jakarta terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar