Home » , , , » Lowongan Kerja Cikupa

Lowongan Kerja Cikupa

Lowongan Kerja Cikupa - Silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja bisa anda baca info loker terbaru yang kali ini akan kami sampaikan untuk anda, informasi lowongan kerja yang kami berikan untuk anda secara gratis dan cuma-cuma karena kami sebatas ingin membantu anda dan ingin mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia. Lowongan Kerja Cikupa.

Lowongan Kerja Cikupa Oktober 2015

Lowongan Kerja Cikupa Terbaru

CONBLOC INTERNUSA

PT. Conbloc Internusa Adalah perusahaan yang mempelopori dan memproduksi paving block di Indonesia. Quality dan Service adalah keunggulan yang membuat perusahaan terus bertahan sejak awal tahun 1970-an hingga saat ini sebagai market leader pada industri paving block di Indonesia. Seiring dengan pengembangan bisnis perusahaan, saat ini perusahaan memberikan kesempatan kepada Profesional yang kompeten, tangguh dan kreatif untuk mengisi jabatan :

ELECTRICAL SUPERVISOR (ES)

Kualifikasi :

  • Pria / wanita usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan S1 / D3 Jurusan Teknik Listrik / Elektro
  • Pengalaman sebagai Electrical Engineer minimal 1 tahun
  • Bersedia di tempatkan di Purwakarta

Benefit :

  1. Upah yang kompetetive
  2. T. Transport, Makan dan Kesehatan
  3. Bonus
  4. Pengembangan karir


Kirim lamaran lengkap anda (Surat lamaran, CV, Fotocopy berkas) ke alamat email :

andri[at]conbloc.com

Jika anda merasa cocok dengan Lowongan Kerja Cikupa diatas kami sarankan agar anda mengirimkan berkas lamaran secepatnya sebelum batas penutupan lowongan kerja berakhir. Sekian dari kami semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan diatas bermanfaat untuk anda. Silahkan baca juga Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero) atau Lowongan Kerja Denpasar yang mungkin informasi tersebut perlu untuk anda dapatkan juga.

0 komentar:

Posting Komentar