Home » , , , » Lowongan Kerja Batam

Lowongan Kerja Batam

Lowongan Kerja Batam - Silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja bisa anda baca info loker terbaru yang kali ini akan kami sampaikan untuk anda, informasi lowongan kerja yang kami berikan untuk anda secara gratis dan cuma-cuma karena kami sebatas ingin membantu anda dan ingin mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia. Lowongan Kerja Batam.

Lowongan Kerja Batam Terbaru


PT. Central Proteina Prima, Tbk

Posisi Kerja: RETAIL SALES SUPERVISOR - BATAM


Deskripsi Pekerjaan
PT. Central Proteinaprima, Tbk. (CPP) merupakan perusahaan yang memiliki tambak terbesar di Indonesia dan terintegrasi vertikal mulai dari indukan udang, pembesaran benur, budidaya udang, pabrik pakan udang, proses panen, pembekuan dan pemrosesan udang hingga ekspor. Kami juga menjamin kualitas udang yang terbaik untuk ekspor dan memiliki teknik budidaya udang tercanggih di Indonesia. Kami memiliki otomatisasi dalam produksi pakan. Kami adalah pemimpin pasar (market leader) dalam penjualan pakan udang dan ikan di Indonesia. Saat ini bisnis kami mulai merambah ke retail industry, salah satu produk unggulan kami adalah FIESTA SEAFOOD.

Lowongan Kerja Batam Terbaru

Kualifikasi:

  • Range usia 21 – 26 tahun
  • Pendidikan minimal D-3 dengan minimal IPK 2.80 berasal dari perguruan tinggi bereputasi baik
  • Bersedia ditempatkan di Batam. Seleksi calon karyawan akan dilaksanakan di Batam/Jakarta
  • Memiliki SIM A dan bisa mengemudikan mobil (manual)
  • Lebih disukai pernah bekerja di food industry, khususnya bidang sales area
  • Memiliki penampilan yang menarik dan proporsional
  • Sehat jasmani dan rohani. Tidak ada catatan hitam kepolisian dan berkelakuan baik
  • Teliti, tanggungjawab, detail, komunikatif dan bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar
  • Integritas, jujur dan dapat dipercaya
  • Dapat beradaptasi dengan baik dan cekatan dalam bekerja

Bila anda memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirim lamaran lengkap berikut Curriculum Vitae, transkrip nilai, pasphoto terakhir, dengan menyebutkan kode posisi, ke alamat di bawah ini:

Wisma GKBI Lantai 19 Jl. Jend. Sudirman No 28 Jakarta Pusat

Jika anda merasa cocok dengan Lowongan Kerja Batam diatas kami sarankan agar anda mengirimkan berkas lamaran secepatnya sebelum batas penutupan lowongan kerja berakhir. Sekian dari kami semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan diatas bermanfaat untuk anda. Silahkan baca juga Lowongan Kerja Bangka Belitung bulan ini Terbaru yang mungkin informasi tersebut perlu untuk anda dapatkan juga.

0 komentar:

Posting Komentar