Home » , , , » Lowongan Kerja Blitar

Lowongan Kerja Blitar

Lowongan Kerja Blitar - Pada kesempatan kali ini Info Loker terbaru memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru untuk anda. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.

Lowongan Kerja Blitar Terbaru


Bagi anda yang membutuhkan Lowongan Pekerjaan inilah kesempatan anda, kami tawarkan lowongan pekerjaan terbaru untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Lowongan Kerja Blitar.

cahaya gemilang farm

Posisi Pekerjaan : Manager Farm

Detil Pekerjaan
Kami salah satu perusahaan peternakan ayam yang sedang berkembang membutuhkan karyawan untuk posisi dan kualifikasi dibawah ini :


Lowongan Kerja Blitar Terbaru

JOB DESCRIPTION

  • Mengelola masa persiapan kandang
  • Mengelola pemeliharaan ayam pada masa Growing
  • Mengelola pemeliharaan ayam pada masa Brooding
  • Seleksi non produksi pada waktu dan umur ayam yang sudah ditentukan
  • Full Time Position

Sebagai: MANAGER FARM / MANAGER OPERASIONAL

Kualifikasi :

  • Laki-laki, Min. 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Peternakan, Sarjana Peternakan, Dokter Hewan IPK >2,75
  • Pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama
  • Tekun dalam bekerja, ulet, bertanggung jawab, jujur, teliti, cekatan, berdedikasi tinggi, dapat bekerja dibawah tekanan, mampu bekerja dalam team

Jika anda memenuhi kualifikasi yang ditentukan di atas kirimkan curriculum vitae ke:

HRD CAHAYA GEMILANG FARM

Jl. Klampis No. 60 Kel. Tlumpu , Kec. Sukorejo, Blitar

Atau ke :

Email : cgfarm@ yahoo.com

Demikian Lowongan Kerja Blitar dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu Info Lowongan Kerja Batu bulan ini Terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar