Home » , , , » Lowongan Kerja Cimahi

Lowongan Kerja Cimahi

Lowongan Kerja Cimahi - Silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja bisa anda baca info loker terbaru yang kali ini akan kami sampaikan untuk anda, informasi lowongan kerja yang kami berikan untuk anda secara gratis dan cuma-cuma karena kami sebatas ingin membantu anda dan ingin mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia. Lowongan Kerja Cimahi.

Lowongan Kerja Cimahi Terbaru


PT. Human Resources Provider

Profil Perusahaan :
PT. Human Resources Provider - adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Recruitment Services atau Konsultan Sumber Daya Manusia yang terintegrasi sejak tahun 2003. Perusahaan kami memiliki komitmen tinggi sebagai mediator yang terpercaya antara pemberi kerja (perusahaan) dengan pencari kerja (personal). Perusahaan kami bekerjasama dengan beberapa Perusahaan Nasional dan Multinasional (Perbankan, Telekomunikasi, Retail, Manufacturing, Media Televisi, Media Cetak, dan sebagainya) yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Berkembangnya bisnis Recruitment Services dan tingginya permintaan dari Klien membuat PT. Human Resources Provider telah menjadi Perseroan Terbatas dengan Tim yang handal dan berpengalaman, serta memiliki jaringan dan finansial yang kuat.

Posisi Sebagai : STAFF ADMINISTRASI

Lowongan Kerja Cimahi Terbaru

Kualifikasi:

  • Wanita;
  • Usia maks. 30 tahun;
  • Pendidikan min. D3 (Segala Jurusan);
  • Menguasai Ms. Office (Ms. Outlook, Ms. Excel, Ms. Word, Ms. Power Point); dan
  • Dapat bekerja sama dalam tim.
  • Penempatan Kerja di PT. WOM Finance, cabang-cabang berikut: Bandung, Cimahi, Purwakarta, Cianjur, Sukabumi, Subang, Garut, Tasik, Sumedang, Cirebon, Majalengka, Kuningan, dan Jatibarang.

Walk in Interview:

Bawa Surat Lamaran & CV Lengkap Anda

Setiap Hari : Senin s/d Kamis

Pukul : 10:00 – 12:00 WIB (Sesi I) & 13:00 – 15:00 WIB (Sesi II)

Alamat :

PT. HUMAN RESOURCES PROVIDER (HR-PRO)

JL. Peta No. 156 Gd. SOS Lt. 3 Bandung

Jika anda merasa cocok dengan Lowongan Kerja Cimahi diatas kami sarankan agar anda mengirimkan berkas lamaran secepatnya sebelum batas penutupan lowongan kerja berakhir. Sekian dari kami semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan diatas bermanfaat untuk anda. Silahkan baca juga Lowongan Kerja Cileungsi bulan ini yang mungkin informasi tersebut perlu untuk anda dapatkan juga.

0 komentar:

Posting Komentar