Home » , , , » Lowongan Kerja Depok

Lowongan Kerja Depok

Lowongan Kerja Depok - Untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan memanglah membutuhkan usaha yang sungguh-sungguh, tetapi jika anda selalu berdoa dan berusaha kami yakin anda akan bisa mendapatkannya dengan mudah. Anda mengunjungi blog kami juga merupakan salah satu usaha yang anda lakukan untuk mencari informasi lowongan kerja Terbaru sesuai dengan harapan anda. Jika anda sedang mencari lowongan info kerja terbaru, silahkan langsung saja anda baca Lowongan Kerja Depok berikut.

Lowongan Kerja Depok Terbaru


PT. Aditya Mandiri Sejahtera

Profile perusahaan :
Perusahaan yang sedang berkembang pesat, bergerak dibidang Retail Fashion dan Garment Skala Nasional sedang membutuhkan tenaga-tenaga professional.

Untuk mengisi posisi : Store Design (Arsitek)

Detil Pekerjaan: KESEMPATAN KARIR

Lowongan Kerja Depok Terbaru

Persyaratan :

  • Pria / Wanita, Usia Max. 28 tahun
  • Pendidikan D3/S-1, Jurusan Arsitektur
  • Berpengalaman dibidang yang sama / Fresh Graduate
  • Mampu menguasai Autocad 2D (diutamakan)
  • Mampu menguasai program 3D, seperti : Autocad 3D, Sketchup 3D dan 3D MAX, Photoshop.
  • Bersedia ditempatkan di Cimanggis, Depok (Head Office).

Kirimkan Lamaran Lengkap Anda (Surat lamaran, CV, Foto copy ijazah, Transkrip Nilai, dan Foto Close Up terbaru) dan cantumkan Kode lamaran disudut Kiri atas Amplop, ke Alamat :

PT. Aditya Mandiri Sejahtera

Jl. Raya Kebayunan Tapos No.18

Kel.Tapos, Kec.Tapos – Depok 16457

Via Email : recruitment@ams-group.co.id

Kami kira informasi Lowongan Kerja Depok bisa membantu dan dapat bermanfaat untuk anda, silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan pekerjaan diatas langsung saja anda kirimkan berkas lamaran anda ke alamat yang tertera di atas, sebagai bahan tambahan referensi anda kami juga menyarankan kepada anda agar membaca Lowongan Kerja Citeureup terbaru bulan ini.

0 komentar:

Posting Komentar