Home » , , , » Lowongan Kerja Jember

Lowongan Kerja Jember

Lowongan Kerja Kota Jember - untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari info loker terbaru. Pada dasarnya tidak ada usaha yang sia-sia, selama kita mencoba dan berusaha dengan seksama. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini adalah info loker terbaru bagi anda yaitu Lowongan Kerja Jember selengkapnya.

Lowongan Kerja Jember Terbaru


CV. National OVC Group

Profile perusahaan:
Seiring dengan perkembangan dunia bisnis di Indonesia, maka banyak pula jenis - jenis system dan model usaha atau bisnis ditawarkan. Salah satunya adalah Multi Level Marketing (MLM), akan tetapi apabila kita mau jeli dan mempelajari lebih dalam, semua jenis usaha atau bisnis marketing banyak yang berorientasi kepada target penjualan dan uang saja, dan apabila mau memulai jenis usaha tersebut harus menggunakan modal. Menghadap fenomena bisnis seperti itu, maka kami National OVC Group memberikan solusi bisnis yang bereda, dengan lebih berorientasi kepada kesejahteraan bersama dan tanpa adanya target penjualan, tanpa menggunakan modal ataupun suatu pengalaman. Hanya dengan kerja keras dan leadership yang tangguh akan bisa meraih kesuksesan untuk masa depan yang gemilang.

Kami National One Vision Company yang menawarkan system usaha seperti itu, karena kami sangat menyayangkan banyaknya pengangguran di negeri ini, padahal rata – rata mereka semua usianya masih sangat produktif. Dan pada akhirnya kami mewujudkan ide kreatif untuk mendirikan sebuah perusahaan marketing yang berbasis kemampuan leadership dan kesejahteraan bersama. Berdiri pada tanggal 12 April 2011, kami bertekad untuk selalu melakukan reformasi dalam bisnis yang kelak nantinya akan melahirkan pebisnis handal berskala internasional. National OVC adalah perusahaan yang memberikan sebuah terobosan luar biasa, dan akan selalu melakukan ekspansi di seluruh Indonesiak tanpa diperlukan modal dan tidak pula melihat pengalaman ataupun latar belakang pendidikan. Bisnis seperti inilah yang kami sebut sebagai “Management Business Marketing” (MBM)
Dengan munculnya inovasi – inovasi baru diberbagai aspek, National OVC semakin berkembang menjadi perusahaan raksasa. Perusahaan National OVC Group bertujuan sampai tahun 2017 nanti untuk membuka lebih 50 kantor cabang baru diseluruh wilayah Indonesia. Bagi Anda yang bersedia bergabung dengan perusahaan kami, maka sipakan diri Anda untuk menjadi orang sukses.

Detil Pekerjaan:

Posisi yang dibutuhkan :

  1. Manager Cabang
  2. Assistant Manager
  3. Staff Sekretaris
  4. Staff Administrasi & Accounting
  5. Staff Gudang
  6. Staff Marketing / Distributor


Lowongan Kerja Jember Terbaru

Kualifikasi :


  • Pria / wanita belum menikah usia 18 - 25th
  • Pendidikan minimal SLTA sederajat
  • Tidak terikat kerja / kuliah
  • Jujur,ulet,kreatif dan tipe pekerja keras
  • Bisa bekerja secara tim atau individu

Fasilitas :

  • Income + Bonus Prestasi
  • Tanpa sistem kontrak
  • Mess / Asrama gratis

Bagi yang berminat, SEGERA datang langsung dan bawa berkas lamaran kerja Anda atau kirim Via Pos ke alamat berikut :

CV. National OVC Group

Perumnas Bumi Biting Indah, Jl.Anggrek VII B2 No.18
Lumajang - Jawa Timur

Hub : Bpk. Habib Muhsin ( 085 320 333 777 - 085 799 474 777 )
PIN: 529D87A7


Lamaran Bisa di Kirim Via Email ke: habibmuhsin.hm@gmail.com

Penerimaan lamaran kerja

Senin – Kamis pukul : 07.30 - 12.00 WIB

Sekiranya itulah tadi Lowongan Kerja Jember yang dapat kami berikan untuk anda. Terimakasih sudah membaca info dari kami. Apabila ada yang kurang jelas atau masih bias silahkan anda dapat menanyakannya melalui contact form yang telah disediakan. Anda pun juga dapat membaca informasi dari kami yang lainnya mengenai Lowongan Kerja Gresik Terbaru Bulan ini. Semoga berhasil

0 komentar:

Posting Komentar