Home » , , » Lowongan Kerja Palangkaraya D3

Lowongan Kerja Palangkaraya D3

Lowongan Kerja Palangkaraya - Terwujudnya Negara yang maju tidak terlepas dengan adanya kesejahteraan masyarakatnya, dan berkurangnya kesenjangan ekonomi dan sosial dinegara tersebut. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya dibutuhkan masyarakat yang bebas dan mandiri. Kali ini info loker terbaru ingin memberikan referensi informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk berpartisipasi dalam proses pembentukan masayarakat yang mandiri dan maju. Untuk itu kami ingin berbagi info mengenai Lowongan Kerja Palangkaraya D3.

Lowongan Kerja Palangkaraya D3 Terbaru


PT Mega Central Finance

Posisi Kerja: Credit Marketing Officer - Area Palangkaraya (Kalteng)

PT Mega Auto Central Finance (MACF) adalah perusahaan pembiayaan sepeda motor yang berkembang dengan jumlah karyawan saat ini sekitar 9266 Karyawan di seluruh Indonesia.

PT MCF merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT Corp yang memiliki beberapa perusahaan dalam sektor bisnis lainnya, seperti: Bank Mega, Garuda Indonesia, CNN Indonesaia, Coffe Bean, Tran TV, Metro, Trans Studio, Detik, Carrefour Dll.

Seiring meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap jasa pembiayaan yang kami sediakan, saat ini kami sedang membutuhkan dan mencari tenaga-tenaga kerja profesional untuk bergabung dalam tim kami sebagai:

CMO (CRedit Marketing Officer (CMO)

Lowongan Kerja Palangkaraya Terbaru

Kualifikasi Umum:

  1. Usia 20 - 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3/ Sederajat (Fresh Graduate dipersilahkan)
  3. Memiliki kendaraan sendiri dan memiliki SIM C
  4. Memiliki kemampuan persuasif, management & analisis yang baik
  5. Jujur dan Bertanggng Jawab
  6. Penempatan Cabang Palangkaraya - Kalteng

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Melakukan penjualan agar mampu mencapai target yang telah diberikan oleh perusahaan, dengan cara;
  • Bekerja sama dengan perantara (dealer) untuk melakukan kegiatan penjualan produk perusahaan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan
  • Membina hubungan baik dengan perantara (dealer) sebagai bentuk upaya pemenuhan target penjualan
  • Membuat laporan aktivitas penjualan harian, mingguan dan bulanan
  • Menjaga proses pembayaran dari nasabah min 6 Bulan pertama

Apabila anda berminat dan memiliki kualifikasi sesuai dengan posisi di atas silakan mengirimkan aplikasi yang terdiri dari surat lamaran, daftar riwayat hidup dan sertifikat/dokumen lainnya ke:
Address

Gedung Wisma 76, Lantai 12 Jl. Letjend S. Parman Kav 76 Slipi, Jakarta Barat-11410

Demikian Lowongan Kerja Palangkaraya D3 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Palangkaraya bulan ini Terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar