Home » , , » Lowongan Kerja Pasuruan

Lowongan Kerja Pasuruan

Lowongan Kerja Pasuruan - Pada kesempatan kali ini Info Loker terbaru memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru untuk anda. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.

Lowongan Kerja Pasuruan Terbaru


Bagi anda yang membutuhkan Lowongan Pekerjaan inilah kesempatan anda, kami tawarkan lowongan pekerjaan terbaru untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Lowongan Kerja Pasuruan.

PT. SUPRA ALUMINIUM INDUSTRI

PT Supra Aluminium Industri tumbuh dan berkembang sejak tahun 1997, merupakan salah satu dari lima perusahaan besar di Indonesia yang bergerak di bidang Aluminium Rolling Mill yang berlokasi di Pandaan – Pasuruan – Jawa Timur. Proses produksi Aluminium Foil dengan ketebalan & lebar yang bervariasi berdasarkan standard sertifikasi ISO 9001 – 2008 untuk target market domestic Indonesia dan Export.

Posisi Kerja: PROJECT CONTROLLER

Lowongan Kerja Pasuruan Terbaru

Kualifikasi:

  • Pria,Usia maks 35 tahun
  • Pendidikan terakhir S1 Fakultas Teknik Industri / Teknik Mesin
  • Lebih disukai telah memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Project Controller / posisi yang setara di proyek-proyek
  • Memiliki potensi dalam melakukan pengawasan & pembuatan laporan terhadap pelaksanaan pekerjaan yang ditargetkan dalam proyek
  • Memiliki kemampuan dan mahir dalam mengoperasikan computer : Word, Excel, Power Point
  • Mampu bekerja di bawah tekanan, berpikir analitis, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki inisiatif dan mampu bekerja sama dalam tim.

Lamaran lengkap di kirim ke :
HRD PT. Supra Aluminium Industri
Jl. Raya Kasri No. 146 Pandaan, Pasuruan Jawa Timur – Indonesia (67156)

Demikian Lowongan Kerja Pasuruan dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu Info Lowongan Kerja Mojokerto bulan ini.

0 komentar:

Posting Komentar