Home » , , , , , , , , , » Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Jakarta

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Jakarta

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Jakarta - untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari info loker terbaru. Pada dasarnya tidak ada usaha yang sia-sia, selama kita mencoba dan berusaha dengan seksama. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini adalah info loker terbaru bagi anda yaitu Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Jakarta selengkapnya.

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Jakarta


Lowongan Kerja PT Astra International Tbk - Astra International merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Sejarah Astra berawal pada tahun 1957 di Jakarta. Astra memulai bisnisnya sebagai sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama PT Astra International Inc. Pada tahun 1990, dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, seiring dengan pelepasan saham ke publik beserta pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia yang terdaftar dengan ticker ASII.


Lowongan Kerja PT Astra International Tbk - Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%. Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi.

Astra saat ini memiliki 218,127 karyawan pada 183 anak perusahaan, perusahaan asosiasi dan pengendalian bersama entitas yang menjalankan enam segmen usaha, yaitu Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat dan Pertambangan, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, dan Teknologi Informasi. Nilai kapitalisasi pasar PT Astra International Tbk ditutup di penghujung tahun 2014 sebesar Rp 300,6 triliun.

Selama 57 tahun, Astra telah menjadi saksi pasang surut ekonomi Indonesia dan terus berkembang dengan memanfaatkan peluang bisnis berbasis sinergi yang luas dengan pihak eksternal maupun internal Grup Astra. Sebagai salah satu grup usaha terbesar nasional saat ini, Astra telah mampu membangun reputasi yang baik serta menjadi bagian dari keseharian dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat di tanah air. Hal ini diwujudkan dengan persembahan berupa ragam produk dan jasa terbaik yang ditawarkan serta sumbangsih non-bisnis melalui program tanggung jawab sosial yang luas di bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM) dan kesehatan, sebagai bagian dari perjalanan Astra untuk menjadi perusahaan kebanggaan bangsa yang turut berperan dalam upaya berkelanjutan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Filosofi, Visi, dan Misi

Filosofi Perusahaan (Catur Dharma)

  • Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara
  • Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Pelanggan
  • Menghargai Individu dan Membina Kerja Sama
  • Senantiasa Berusaha Mencapai yang Terbaik

Visi

  • Menjadi salah satu perusahaan dengan pengelolaan terbaik di Asia Pasifik dengan penekanan pada pertumbuhan yang berkelanjutan dengan pembangunan kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia, struktur keuangan yang solid, kepuasan pelanggan dan efisiensi.
  • Menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial serta ramah lingkungan.

Misi

  • Sejahtera bersama bangsa dengan memberikan nilai terbaik kepada stakeholder kami. 


PT Astra International Tbk meraih predikat sebagai Emiten Terbaik Sektor Aneka Industri dalam Investor Awards dari Majalah Investor.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Astra International Tbk sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Astra International Tbk di Lowongan kerja Terbaru posisi: BANYAK LOWONGAN KERJA

Pada hari ini PT Astra International Tbk kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :


PT Astra International Tbk adalah Perusahaan besar dan padat dengan kepentingan luas bisnis di otomotif, jasa keuangan, alat berat, agribisnis, teknologi informasi, dan infrastruktur. Kami sedang mencari kandidat profesional dengan kemampuan yang kuat analitis, rasa tinggi prestasi, kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan, dan kefasihan dalam bahasa Inggris (baik lisan dan tertulis) untuk bergabung dengan tim pemenang Astra.

PT.Astra International Tbk,- Toyota Sales Operation, yang lebih dikenal dengan nama AUTO2000 berdiri sejak tahun 1975. AUTO2000 adalah jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang Toyota yang manajemennya ditangani penuh oleh PT.Astra International, Tbk. Saat ini, AUTO2000 adalah main dealer Toyota terbesar di Indonesia, yang menguasai antara 75%-80% dari total penjualan Toyota.

Dalam menjalankan organisasinya, AUTO2000 mengedepankan budaya yang dikenal dengan sebutan FIRST (Focus on Customer, Integrity, Respect for Others, Strive for Excellence, dan Teamwork sehingga dapat menjadi tempat bekerja yang nyaman bagi para karyawannya.

Posisi Lowongan Kerja :

  • Management Trainee Quantity Surveyor (MT-QS)

Persyaratan :

  • Max. 27 tahun
  • Min. Sarjana (S1) dari Arsitektur & Teknik Sipil (Universitas terkemuka disukai)
  • Min IPK 3,00
  • Lebih disukai mereka yang memiliki kompetensi teknis dalam jumlah surveyor
  • Memiliki kemampuan dalam AUTO CAD 2D & 3D, SAP2000, dan Microsoft Visual Basic akan diprioritaskan
  • Aktif terlibat dalam kegiatan organisasi & keterampilan analitis yang kuat
  • Fasih berbahasa Inggris (lisan & tertulis)

Fasilitas :

  • Besar kesempatan & pengalaman bekerja di The Biggest Main Dealer Toyota di Indonesia, salah satu yang terbaik perusahaan di Grup Astra
  • Paket kompensasi (makan, tunjangan transportasi dan kesehatan, Jamsostek, dana pensiun dan paket keuangan menarik lainnya)
  • Program pembangunan: dalam pelatihan kelas & on the job training
Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Astra International Tbk ?

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International Tbk, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL kealamat dibawah ini :


Email : recruitment@tso.astra.co.id


*NB :
  • Cantumkan Kode Posisi pada Subjek Email (Position Code: MT-OS)

Sumber Lowongan Kerja :
http://cdc.eng.ui.ac.id

Sekiranya itulah tadi Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Jakarta yang dapat kami berikan untuk anda. Terimakasih sudah membaca info dari kami. Apabila ada yang kurang jelas atau masih bias silahkan anda dapat menanyakannya melalui contact form yang telah disediakan. Anda pun juga dapat membaca informasi dari kami yang lainnya mengenai Info Lowongan Kerja PT Len Railway Systems (LRS). Semoga berhasil

0 komentar:

Posting Komentar