Home » , , , » Lowongan Kerja Purbalingga

Lowongan Kerja Purbalingga

Lowongan Kerja Purbalingga - Kabar gembira untuk anda bahwa telah dibuka info loker terbaru. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup. Lowongan Kerja Purbalingga.

Lowongan Kerja Purbalingga Terbaru


PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus)

COMPANY OVERVIEW

PT. Finansia Multi Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbesar dengan brand kreditplus, didirikan pada tahun 1994. dan telah mempunyai 311 lokasi kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dengan karyawan kurang lebih 13.000 orang.

COMPANY PRODUCTS

Saat ini kreditplus memiliki produk dari berbagai jenis yaitu Mobil, Motor dan elektronik. Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari kreditplus dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada konsumen. On line sistem dengan berbagai jaringan Bank yang sudah bekerjasama menjadi jaminan kemudahan yang akan didapatkan di kreditplus.

Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari kreditplus dalam rangka memberikan service terbaik kepada konsumen. Kecepatan pelayanan dalam pengajuan aplikasi, kemudahan syarat dan pembayaran dipertahankan sampai saat ini sehingga menjadi unggulan dari kreditplus untuk bersaing dengan perusahaan pembiayaan lainnya.

Lowongan Kerja Purbalingga Terbaru

Less than 1 year experience

Multiple work locations

  1. Indonesia - Jawa Tengah - Banjarnegara
  2. Indonesia - Jawa Tengah - Cilacap
  3. Indonesia - Jawa Tengah - Klaten
  4. Indonesia - Jawa Tengah - Kudus
  5. Indonesia - Jawa Tengah - Purwokerto
  6. Indonesia - Jawa Tengah - Semarang
  7. Indonesia - Jawa Tengah - Tegal
  8. Indonesia - Yogyakarta

JOB DESCRIPTION

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Komunikatif
  • Untuk posisi kerja Marketing Motor memiliki SIM C & Sepeda Motor Sendiri
  • Menyukai Pekerjaan Lapangan
  • Penempatan kerja di Wilayah: Klaten, Boyolali, Purwokerto, Banjarnegara, Cilacap, Slawi, Tegal, Purbalingga, Jepara, Semarang, Kudus, Yogyakarta, Bantul, Muntilan, & Wates
  • Lebih disukai / di utamakan pelamar kerja yang berdomisili asal

* Cantumkan alamat tempat tinggal dengan lengkap

Kirimkan surat lamaran anda ke alamat di bawah ini:

Address
15th Floor, Office 8 Building, SCBD Lot 28, Jl.Jendral Sudirman Kav 52-53, Jakarta

Begitu anda membaca Lowongan Kerja Purbalingga saya harap akan semakin giat lagi dalam mencari informasi yang anda butuhkan, Demikian juga dengan informasi yang lainya barangkali bisa menjadi opsi ke dua yaitu berikut Lowongan Kerja Pemalang bulan ini terbaru juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

0 komentar:

Posting Komentar