Home » , , , » Lowongan Kerja Rembang

Lowongan Kerja Rembang

Lowongan Kerja Rembang - Pada kesempatan kali ini Info Loker terbaru memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru untuk anda. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.

Lowongan Kerja Rembang Terbaru


Bagi anda yang membutuhkan Lowongan Pekerjaan inilah kesempatan anda, kami tawarkan lowongan pekerjaan terbaru untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Lowongan Kerja Rembang.

PT.GOS INDORAYA

Sebagai : SALES AGENT INDOSAT 4G AREA REMBANG

Lowongan Kerja Rembang Terbaru

JPERSYARATAN:

  1. PRIA/WANITA
  2. USIA MAXIMAL 27 THN
  3. MIN SMU
  4. GOOD LOOKING
  5. SIAP TARGET
  6. BERSEDIA MOBILE

  • JOB DESKRIPSI : MENAWARKAN KEPADA KONSUMEN TTG UP GRADE KARTU INDOSAT DARI 3G MENJADI 4G

  • SALARY : Rp 1,100,000 ( ada intensive ) + 150.000

  • CP: 085692103856
  • PIN BB: 544214BA

DIDIT VIDYATAMA


PT.GOS INDORAYA
JL.BUNCIT RAYA NO 12
GEDUNG ENKA DELI LANTAI 2
JKT SELATAN

Demikian Lowongan Kerja Rembang dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu Info Lowongan Kerja Purworejo terbaru bulan ini.

0 komentar:

Posting Komentar