Home » , , , » Lowongan Kerja Tarakan

Lowongan Kerja Tarakan

Lowongan Kerja d3 s1 Tarakan - Pada kesempatan kali ini Info Loker terbaru memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru untuk anda. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.

Lowongan Kerja Tarakan Terbaru


Bagi anda yang membutuhkan Lowongan Pekerjaan inilah kesempatan anda, kami tawarkan lowongan pekerjaan terbaru untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Lowongan Kerja Tarakan.

PT AXA Mandiri Financial Services

Posisi Kerja: Financial Advisor Syariah (FA-S) AREA TARAKAN

Financial Advisor Syariah (FA-S) AXA Mandiri merupakan tenaga professional yang memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah melalui produk-produk proteksi dan investasi yang ditawarkan oleh AXA Mandiri. FAS AXA Mandiri berperan penting dalam membantu nasabah merencanakan keuangan untuk memenuhi masa depannya. Dalam menjalankan tugasnya, FAS akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri serta perusahaan-perusahaan anak Bank Mandiri lainnya.

Lowongan Kerja Tarakan Terbaru

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal DIII dari segala jurusan
  2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  3. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate Terbuka kesempatan untuk penempatan di AREA TARAKAN DAN NUNUKAN

PAKET REMUNERASI & BENEFIT:

  • Tunjangan dasar setiap bulan
  • Tunjangan Transportasi setiap bulan
  • Komisi bulanan tidak terbatas
  • Bonus Quartalan
  • Bonus tahunan
  • Asuransi kesehatan
  • Kesempatan karir terbuka luas
  • Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
  • Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA MANDIRI BANCASSURANCE ACADEMY (BANCASSURANCE ACADEMY pertama Di ASIA TENGGARA

Lamaran dikirim ke :
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18, Kuningan City, Jakarta 12940

Demikian Lowongan Kerja Tarakan dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu Info Lowongan Kerja Samarinda terbaru bulan ini.

0 komentar:

Posting Komentar