Home » , , , » Lowongan Kerja Wonosobo

Lowongan Kerja Wonosobo

Lowongan Kerja Wonosobo - Pada kesempatan kali ini Info Loker terbaru memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru untuk anda. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.

Lowongan Kerja Wonosobo Terbaru


Bagi anda yang membutuhkan Lowongan Pekerjaan inilah kesempatan anda, kami tawarkan lowongan pekerjaan terbaru untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Lowongan Kerja Wonosobo.

PT TRIJAYA SUKSES MAKMUR

PT TRIJAYA SUKSES MAKMUR - Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang hasil bumi, terletak di Kota Semarang. Saat ini sedang membutuhkan karyawan untuk posisi sebagai berikut:

AKUNTING

Lowongan Kerja Wonosobo Terbaru

Kriteria:

  • D3/S1 Management/Akuntansi
  • Wanita
  • Min. pengalaman 1-2 tahun
  • Lokasi kerja: Semarang Indah, Semarang

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan mengirim CV disertai PAS PHOTO ke:

PT.Trijaya Sukses Makmur

Ruko Semarang Indah E2/8

Semarang

Demikian Lowongan Kerja Wonosobo dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu Info Lowongan Kerja Wonogiri bulan ini Terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar