Home » , , » Lowongan Kerja Bengkulu

Lowongan Kerja Bengkulu

Lowongan Kerja Bengkulu -  untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari info loker terbaru. Pada dasarnya tidak ada usaha yang sia-sia, selama kita mencoba dan berusaha dengan seksama. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini adalah info loker terbaru bagi anda yaitu Lowongan Kerja Bengkulu selengkapnya.

Lowongan Kerja Bengkulu



Lowongan Kerja Di Bengkulu - Bukanlah suatu hal yang mudah untuk mencari lowongan pekerjaan, apalagi persaingan dunia kerja semakin banyak ini tentu membuat kita semua sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan. Tetapi kita harus tetap semangat untuk mendapatkan pekerjaan yang layak maka dari itu admin akan memberikan informasi lowongan kerja untuk daerah Bengkulu mungkin barang kali anda sedang mencari lowongan kerja didaerah tersebut silahkan langsung saja anda simak penjelasan dan persyaratan yang diberika oleh perushaan berikut.

Lowongan Kerja Bengkulu Terbaru

PT CIPTAMAS BUMISELARAS

PT. CIPTAMAS BUMI SELARAS adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kelapa sawit berskala nasional dan berkantor pusat di Jakarta. Saat ini membutuhkan tenaga-tenaga profesional dan berpengalaman di perusahaan kelapa sawit untuk mengisi posisi-posisi sebagai berikut :

Asisten Teknik Sipil

Kualifikasi:

  • Min. Pendidikan D3 Teknik Sipil
  • Berpengalaman sebagai Ast. Sipil min. 3 tahun di perusahaan Kelapa Sawit (MUST)
  • Teknis pekerjaan pembuatan Infrastruktur Jalan, Bangunan dan Jembatan di sekitar perkebunan Kelapa Sawit
  • Terbiasa dengan kondisi sosial masyarakat di area Sumatera
  • Pekerja keras dan siap bekerja dalam tim
  • Penempatan di Site (Lubuk Linggau)

Kirimkan Surat Lamaran Anda lengkap

(CV, Pas Foto, Fotocopy Ijazah, Transkrip Nilai, & KTP)

Email ke: hrd.cbumiselaras@yahoo.com

Subject : "Nama Posisi"

Sekiranya itulah tadi Lowongan Kerja Bengkulu yang dapat kami berikan untuk anda. Terimakasih sudah membaca info dari kami. Apabila ada yang kurang jelas atau masih bias silahkan anda dapat menanyakannya melalui contact form yang telah disediakan. Anda pun juga dapat membaca informasi dari kami yang lainnya mengenai Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Jakarta. Semoga berhasil

1 komentar: