Home » , , , » Lowongan Kerja Pengandaran

Lowongan Kerja Pengandaran

Lowongan Kerja Pengandaran - pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru, silahkan bagi anda yang sedang membutuhkanya dapat anda jumpai mengenai informasi seputar pekerjaan terbaru. Karena kesuksesan itu dapat diperolh dari usaha kita dalam mencari informasi sebanyak-banyaknya.

Lowongan Kerja Pengandaran Terbaru


Bagi anda yang sedang mencari informasi pekerjaan terbaru, pada kesempatan kali ini admin memberikan lowongan pekerjaan. Silahkan anda baca dan cermati info dan persaratan yang ada dalam artikel dibawah ini yang berjudul Lowongan Kerja Pengandaran.

PT Induk Harta Insan Karimah

Profil Perusahaan :
PT Induk Harta Insan Karimah (HIK Induk) yang didirikan pada tahun 2004, adalah sebuah perusahaan konsultan manajemen. Pendirian HIK Induk juga dimaksudkan sebagai lembaga pusat perumusan dan pengendalian strategi korporat serta memastikan berjalannya sinergi antar perusahaan-perusahaan anak, sebagai proses memaksimalkan potensi grup dalam mengembangkan ekonomi syariah dan memberikan nilai tambah kepada usaha menengah, kecil dan mikro (UMKM).

BPRS binaan HIK Induk selalu tumbuh diatas rata-rata industri. Berdasarkan data OJK per 31 Desember 2014, modal konsolidasian BPRS HIK Grup berjumlah 12,7% dari 163 BPRS di Indonesia namun mampu menghasilkan laba sebanyak 27,4% dari total laba BPRS secara nasional. Saat ini ada delapan BPRS dibawah binaan HIK Induk yang tersebar di Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Sulawesi Selatan, dengan aset konsolidasian diatas Rp 1,34 triliun.

Kami mengundang putra-putri terbaik Indonesia untuk turut bersama kami mengembangkan BPRS HIK Grup yang akan ditempatkan di Bodetabek atau di DI Yogyakarta pada posisi :
DIREKSI

Lowongan Kerja Pengandaran Terbaru

Persyaratan kompetensi:

  • Memiliki integritas yang tinggi,
  • Memiliki keterampilan berkomunikasi yang efektif
  • Inovatif,
  • Berorintasi pada hasil,
  • Mampu memecahkan masalah dan
  • Mampu mengembangkan bawahan.

Persyaratan :

  • Memahami proses bisnis perbankan syariah dengan baik
  • Umur tidak lebih dari 45 tahun
  • Memiliki pengalaman memimpin bawahan


Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru melalui:

PT Induk Harta Insan Karimah

Gedung Tifa lantai 6

Jl. Kuningan Barat I no 26,

Mampang Prapatan

Jakarta 12710

Lowongan Kerja Pengandaran telah selesai anda simak, dan bila anda berkenan anda juga dapat membaca Lowongan Kerja Karawang terbaru bulan ini sebagai bahan referensi yang lain maupun sebagai alternatif pilihan kedua.

0 komentar:

Posting Komentar