Home » , , » Lowongan Kerja Purwakarta

Lowongan Kerja Purwakarta

Lowongan Kerja Purwakarta - untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari info loker terbaru. Pada dasarnya tidak ada usaha yang sia-sia, selama kita mencoba dan berusaha dengan seksama. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini yang akan kami sampaikan adalah info loker terbaru bagi anda yaitu Lowongan Kerja Purwakarta selengkapnya.

Lowongan Kerja Purwakarta Terbaru


PT. Conbloc Internusa

Profil Perusahaan :
PT. Conbloc Internusa Adalah perusahaan yang mempelopori dan memproduksi paving block di Indonesia. Quality dan Service adalah keunggulan yang membuat perusahaan terus bertahan sejak awal tahun 1970-an hingga saat ini sebagai market leader pada industri paving block di Indonesia. Seiring dengan pengembangan bisnis perusahaan, saat ini perusahaan memberikan kesempatan kepada Profesional yang kompeten, tangguh dan kreatif untuk mengisi jabatan :

PROJECT MANAGER

Lowongan Kerja Purwakarta Terbaru

Kualifikasi :

  • Pria, usia max 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  • Mempunyai pengalaman kerja minimal 2 tahun, di bidang konstruksi jalan
  • Menguasai manajemen proyek, analisa biaya, pembuatan planning & schedule dan pengetahuan administrasi proyek
  • Memiliki leadership, jujur, teliti, berkompeten di bidangnya

Benefit :

  1. Upah yang kompetetive
  2. T. Transport, Makan dan Kesehatan
  3. Bonus
  4. Pengembangan karir

Kirim lamaran lengkap anda (Surat lamaran, CV, Fotocopy berkas) ke alamat email :

andri@conbloc.com

tulis kode lamaran pada subyek

Sekiranya itulah tadi Lowongan Kerja Purwakarta yang dapat kami berikan untuk anda. Terimakasih sudah membaca info dari kami. Apabila ada yang kurang jelas atau masih bias silahkan anda dapat menanyakannya melalui contact form yang telah disediakan. Anda pun juga dapat membaca informasi dari kami yang lainnya mengenai Lowongan Kerja Pengandaran bulan ini. Semoga berhasil

0 komentar:

Posting Komentar