Home » , , , , , , , , , » Lowongan Kerja Indomaret

Lowongan Kerja Indomaret

Lowongan Kerja Indomaret - Indomaret siapa yang tidak mengenalnya, jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan berbagai gerai nya yang banyak sekali kita jumpai dengan mudah. Dikelola oleh PT Indomarco Prismatama, cikal bakal pembukaan Indomaret di Kalimantan dan toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara. Pada bulan ini PT Indomarco Prismatama atau akarab dengan Indomaret membuka lowongan kerja terbaru dengan mengundang putra/putri bangsa Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi guna mengikuti seleksi penerimaan Karyawan PT Indomarco Prismatama atau akarab dengan Indomaret tahun 2014 untuk kualifikasi ...

Lowongan Kerja Indomaret


Profil Indomaret 

Berawal dari pemikiran untuk mempermudah penyediaan kebutuhan pokok sehari-hari karyawan, maka pada tahun 1988 didirikanlah sebuah gerai yang diberi nama Indomaret. Sejalan pengembangan operasional toko, perusahaan tertarik untuk lebih mendalami dan memahami berbagai kebutuhan dan perilaku konsumen dalam berbelanja. Guna mengakomodasi tujuan tersebut, beberapa orang karyawan ditugaskan untuk mengamati dan meneliti perilaku belanja masyarakat. Kesimpulan yang didapat adalah bahwa masyarakat cenderung memilih belanja di gerai modern berdasarkan alasan kelengkapan pilihan produk yang berkualitas, harga yang pasti dan bersaing, serta suasana yang nyaman. (Baca juga : Lowongan kerja Cikarang & Lowongan kerja Palembang)

Pada mulanya Indomaret membentuk konsep penyelenggaraan gerai yang berlokasi di dekat hunian konsumen, menyediakan berbagai kebutuhan pokok maupun kebutuhan sehari-hari, melayani masyarakat umum yang bersifat majemuk, serta memiliki luas toko sekitar 200 m2.

Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor di bidang minimarket di Indonesia. Sambutan masyarakat ternyata sangat positif, terbukti dengan peningkatan jumlah Terwaralaba Indomaret dari waktu ke waktu. Konsep bisnis waralaba Perusahaan juga diakui oleh pemerintah melalui penghargaan yang diberikan kepada Indomaret selaku Perusahaan Waralaba Unggul 2003. Penghargaan semacam ini adalah yang pertama kali diberikan kepada perusahaan minimarket di Indonesia dan sampai saat ini hanya Indomaret yang menerimanya.

Saat ini Indomaret berkembang sangat pesat dengan jumlah gerai mencapai lebih dari 9.096 di wilayah Jawa, Bali, Madura, Kalimantan, Sulawesi, dan Lombok, terdiri dari 40% gerai milik terwaralaba dan 60% gerai milik Perusahaan. Sebagian besar pasokan barang dagangan untuk seluruh gerai berasal dari 21 pusat distribusi Indomaret yang menyediakan lebih dari 4.800 jenis produk.

Kini, keberadaan Indomaret makin diperkuat dengan kehadiran Indogrosir, anak perusahaan dengan konsep bisnis Pusat Perkulakan.


Visi Indomaret

Menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global.

Motto Indomaret

Mudah & Hemat

Budaya Indomaret

Menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, kebenaran dan keadilan, kerja sama kelompok, kemajuan melalui inovasi yang ekonomis serta mengutamakan kepuasan konsumen.

Esensi Indomaret

Pendekatan dengan senyuman yang tulus, untuk membangun hidup lebih baik.
===========================================================================

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, INDOMARET sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Indomaret di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini Indomaret kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Indomaret


Berkas Persyaratan Lowongan Kerja Indomaret :
  • Surat Lamaran
  • Daftar Riwayat Hidup   
  • Fotokopi Ijazah terakhir dan transkip nilai
  • Fotokopi KTP/SIM
  • Fotokopi SKCK terbaru
  • Fotokopi Surat Keterangan Sehat terbaru
  • Pas foto terbaru ukuran 4 X 6
  • Cantumkan kode jabatan yang diinginkan di sudut kanan atas amplop

Kualifikasi Lowongan Kerja Indomaret :

Untuk Kualifikasi Lowongan Kerja Indomaret sesuai dengan daerah penempatannya. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti link sumber lowongan yang ada dibawah ini :

Kualifikasi Lowongan Kerja Indomaret Seluruh Indonesia


Bagaimana anda tertarik bekerja di Indomaret ....??

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Indomaret, Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE melalui LINK dibawah ini, kemudian kirimkan berkas Lamaran Kerja anda beserta Kelengkapannya.


Demikian Loker yang Telah kami sampaikan, baca juga Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Jakarta sebagai bahan referensi anda, Terimakasih...

3 komentar:

  1. kalo KTP belum jadi kira kira pake KTA dari sekolah bisa gak.?

    BalasHapus
  2. kalo KTPnya belum jadi, trus sebagai gantinya KTA sekolahan bisa gak.?

    BalasHapus